Profil dan Biodata Taylor Hawkins, Drummer Foo Fighters yang Meninggal Dunia: Keluarga, Istri, dan Karier

- 26 Maret 2022, 19:10 WIB
Lengkap, profil biodata Taylor Hawkins drummer Foo Fighters meninggal dunia hari ini, simak penjelasan keluarga, istri, karier, beserta akun IG.
Lengkap, profil biodata Taylor Hawkins drummer Foo Fighters meninggal dunia hari ini, simak penjelasan keluarga, istri, karier, beserta akun IG. /Instagram.com/@taylorhawkinsofficial

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata dari Taylor Hawkins seorang drummer Foo Fighters yang meninggal dunia lengkap dengan keluarga, istri, karier, dan akun IG.

Kabar duka menyelimuti dunia musik dunia, pasalnya Taylor Hawkins sebagai drummer Foo Fighter diketahui meninggal dunia.

Informasi mengenai Taylor Hawkins meninggal dunia sendiri diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh band Foo Fighters yang mengunggah kabar tersebut pada Sabtu 25 Maret 2022 yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Min Ha, Pemain Sunja di Drakor Pachinko, TTL, Akun IG, Pendidikan, Perjalanan Karier

Dalam unggahan yang dilakukan pada akun IG Foo Fighters sendiri diketahui memberikan informasi tentang kabar duka tersebut dalam kata-kata yang diunggahnya pada bentuk foto.

Dari unggahan yang dilakukan oleh band Foo Fighters terkait dengan kabar meninggal dunianya Taylor Hawkins itu pun mendapat komentar dari banyak penggemar maupun netizen.

Banyaknya ungkapan duka atas Taylor Hawkins yang meninggal dunia tersebut terkait dengan karier yang dimilikinya dalam dunia musik yang telah lama dilakoni olehnya.

Baca Juga: Profil Taylor Hawkins Drummer Band Foo Fighters yang Meninggal 25 Maret 2022 Lengkap Karier, Keluarga, Akun IG

Sebagai pengingat dan untuk mengenang Taylor Hawkins yang meninggal dunia tersebut dapat diketahui profil dan biodata dari drummer band Foo Fighters.

Terkait dengan profil dan biodata Taylor Hawkins diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pria yang lahir pada 16 Februari 1972 atau telah menginjak umur 50 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x