Siapa Chris Rock? Profil dan Biodata Komika Pembaca Nominasi Oscar 2022 yang Viral Usai Ditampar Will Smith

- 28 Maret 2022, 16:16 WIB
Kronologi aksi tampar Will Smith berawal dari Chris Rock yang membuat komedi dengan Jada Pinkett Smith yang sakit alopecia sebagai objek lelucon di panggung Oscar 2022.
Kronologi aksi tampar Will Smith berawal dari Chris Rock yang membuat komedi dengan Jada Pinkett Smith yang sakit alopecia sebagai objek lelucon di panggung Oscar 2022. /REUTERS/Brian Snyder

BERITA DIY - Sosok Chris Rock menjadi viral usai ditampar Will Smith saat membacakan nominasi Oscar 2022. Simak profil dan biodata Chris Rock, komika veteran di Amerika Serikat.

Dalam kronologi aksi tampar Will Smith, mulanya Chris Rock membuat komedi dengan Jada Pinkett Smith, istri Will Smith, sebagai objek lelucon.

Chris Rock membandingkan atau menyamakan botaknya Jada Pinkett Smith seperti Jane dalam film G.I. Jane (1997).

Baca Juga: Profil dan Biodata Will Smith, Viral Usai Tampar Host Chris Rock yang Ejek Rambut Sang Istri di Oscar 2022

Marah, Will Smith kemudian maju ke panggung Oscar 2022 dan segera menampar Chris Rock. Usai itu, Will mengatakan agar Chris tidak menjadikan istrinya sebagai bahan komedi komika tersebut.

Suasana pun terlihat canggung. Meski demikian, pada akhir Oscar 2022, Will Smith mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf telah menampar Chris Rock di hadapan jutaan penonton.

Perlu diketahui, Jada Pinkeet Smith membotakkan kepalanya usai mendapat diagnosa dengan penyakit alopecia pada 2018 lalu.

Adapun alopecia adalah istilah medis untuk rambut rontok. Merupakan jenis penyakit autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat pada tubuh sendiri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jada Pinkett Smith yang Buat Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022: Karier dan Akun IG

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x