Link Nonton Drakor Love All Play Sub Indo Lengkap dengan Jadwal dan Info Tayang di Mana

- 21 April 2022, 20:40 WIB
Simak link nonton drakor Love All Play sub Indo lengkap dengan jadwal dan info tayang di mana. Link nonton legal bukan di Drakorindo.
Simak link nonton drakor Love All Play sub Indo lengkap dengan jadwal dan info tayang di mana. Link nonton legal bukan di Drakorindo. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Simak link nonton drakor Love All Play sub Indo lengkap dengan jadwal dan info tayang di mana. Link nonton legal bukan di Drakorindo atau Telegram.

Sejak Rabu, 20 April 2022 kemarin, drakor Love All Play telah menayangkan episode pertamanya di beberaoa platform streaming.

Serial rilisan tahun 2022 oleh KBS itu siap meluncur dengan membawa 16 episode yang semuanya bisa ditonton secara legal bukan lewat Drakorindo atau Telegram.

Baca Juga: Menangis Gara-gara Nonton Drakor Membatalkan Puasa Ramadhan? Ini Ragam Hal yang Bikin Batal Puasa

Beberapa aktor dan aktris kenamaan akan tampil memainkan peran dalam drama Korea Love All Play. Tertera nama Park Ju-Hyun dan Chae Jong-Hyeop dalam kredit scene.

Serial drakor ini akan menceritakan dua muda-mudi sesama atlet bulutangkis yang melakoni kehidupan sebagai atlet di sepanjang drakor Love All Play.

Uniknya, Park Tae Joon yang diperankan oleh Chae Jong-Hyeop terjun ke dunia bulutangkis karena alasan orang tuanya membuka bisnis peralatan olahraga.

Baca Juga: Drama Korea Our Blues Tayang di Netflix: Ini Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Drakor Sub Indo Legal

Biasanya, seorang atlet akan terjun ke dunia olahraga karena memang ia menyukainya. Bahkan Tae Joon malah berpikir olahraga akan memberikan banyak uang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x