Link Nonton Drakor Soundtrack #1 Bukan di Drakorindo, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Full Episode

- 23 Maret 2022, 16:10 WIB
Soundtrack #1 akan dirilis hari ini Rabu, 23 Maret 2022 dan dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyun Sik, drakor ini secara eksklusif akan tayang di Disney+ Hotstar dengan total sebanyak empat episode.
Soundtrack #1 akan dirilis hari ini Rabu, 23 Maret 2022 dan dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyun Sik, drakor ini secara eksklusif akan tayang di Disney+ Hotstar dengan total sebanyak empat episode. /Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Berikut merupakan link nonton drama korea (drakor) Soundtrack #1 bukan di drakorindo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang full episode.

Soundtrack #1 akan dirilis hari ini Rabu, 23 Maret 2022 dan dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyun Sik. Drama ini secara eksklusif akan tayang di Disney+ Hotstar dengan total sebanyak empat episode.

Sebelum bernama Soundtrack #1, drakor tersebut diketahui memiliki judul Why Did You Come to My House. Drama ini akan mengusung konsep drama musik serta mendapuk sejumlah musisi papan atas untuk mengisi soundtrack seperti Kyuhyun, Park Boram, dan Davinchi.

Baca Juga: Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 9 Subtitle Indonesia, Lengkap Jadwal Rilis dan Jam Tayang

Naskah drakor Soundtrack #1 ditulis oleh Chae Yoon dan disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya sukses menyutradarai drakor populer berjudul Vincenzo.

Drama Soundtrack #1 akan menceritakan tentang kisah hidup seorang pria bernama Han Sun Woo yang akan diperankan oleh Park Hyun Sik dan wanita bernama Lee Eun Soo yang akan diperankan oleh aktris Han So Hee.

Han Sun Woo merupakan seorang fotografer yang sedang berada di puncak karir. Sun Woo memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini Rabu, 23 Maret 2022, Saksikan Drama Turki Zalim dan Drakor My Girlfriend is Gumiho

Sementara Lee Eun Soo adalah seorang penulis lagu yang memiliki kepribadian menyenangkan dan merupakan wanita yang berani mengungkapkan pendapatnya secara jujur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x