Link Nonton Legal Drakor Business Proposal Episode 7 Sub Indo di Netflix Lengkap Sinopsis Cerita

- 21 Maret 2022, 21:05 WIB
Potret pemeran drama korea Business Proposal episode 7 sub Indo yang legal di Netflix.
Potret pemeran drama korea Business Proposal episode 7 sub Indo yang legal di Netflix. / Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Link nonton legal Drama Korea atau Drakor, Business Proposal episode 7 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia lengkap dengan sinopsis akan tersaji dalam artikel ini.

Drakor A Business Proposal eps 7 sub Indo akan mulai tayang di Netflix setiap hari Senin dan Selasa per minggunya. Episode 7 akan tayang pada Senin, 21 Maret 2022 malam.

Kisah cinta Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) akan kembali tayang dalam drakor Business Proposal episode 7 sub Indo malam Selasa atau 21 Maret 2022.

Business Proposal diadaptasi dari web comic berjudul The Office Blind Date yang menceritakan tentang hubungan rumit antara CEO sebuah perusahaan dan salah satu karyawannya yang menyamar menjadi teman kencan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming A Business Proposal Sub Indo Episode 7, Drama Populer Hari Ini Kembali Tayang

Shin Ha Ri adalah karyawan yang bekerja sebagai peneliti makanan cepat saji di sebuah perusahaan makanan instan bernama Gofood yang dipimpin oleh CEO muda dan ganteng bernama Kang Tae Mu.

Karena membantu sababatnya Jin Young Seo, Shin Ha Ri harus menjalani hidup yang rumit hingga terpaksa membohongi Kang Tae Mu karena takut dipecat.

Meski demikian, kisah cinta keduanya berjalan dengan rumit karena Kang Tae Mu menyukai Shin Ha Ri dan ingin menikahinya.

Sinopsis Episode 7

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x