Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 9 Subtitle Indonesia, Lengkap Jadwal Rilis dan Jam Tayang

- 23 Maret 2022, 10:53 WIB
Poster drama 'A Business Proposal' yang ratingnya cetak rekor pribadi baru
Poster drama 'A Business Proposal' yang ratingnya cetak rekor pribadi baru /Instagram @sbsdrama.official /

BERITA DIY – Untuk link nonton drama Korea (Drakor) Business A Proposal yang diadaptasi dari serial The Office Blind The Office Blind Date untuk episode 9 dengan subtitle Indonesia serta jadwal rilis dan jam tayang, bisa simak artikel ini.

A Business Proposal menceritakan tentang kehidupan di daerah perkantoran. Business Proposal akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20:00 WIB. Sampai saat ini, A Business Proposal yang ditayangkan sampai episode 8 dengan subtitle Indonesia, untuk episode selanjut kapan? ini penjelasannya.

Drakor A Business Proposal episode 9 lanjutan dari A Business Proposal yang tayangkan perdana pada 21 Februari 2022. Cerita A Business Proposal secara keseluruhan diadaptasi dari karya Hae Wa dengan judul The Office Blind di Webtoon.

Baca Juga: Jam Tayang A BUSINESS PROPOSAL Episode 8, Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo dan Full Episode 1 - 12

Drakor yang diadaptasi dari serial The Office Blind ini menceritakan mengenai kisah seorang CEO dengan karyawannya. Kisah percintaan dibumbui dengan komedi membuat A Business Proposal menjadi perbincangan pecinta drakor.

Pemeran utama dari drakor A Business Proposal ini adalah oleh Ahn Hyo Seo dan Kim Sejeong. Ahn Hyo Seo memerankan sebagai CEO bernama Kang Tae Moo, sedangkan Kim Sejeong memerankan sebagai Shin Ha Ri, karyawan diperusahaan Kang Tae Moo.

Kang Tae Moo tidak hanya CEO, dalam drama ini, ia adalah anak tunggal dari pengusaha sukses di kota tersebut. Meskipun anak tunggal, ia tidak merasa bahagia dan bebas, terutama soal jodoh yang tidak kunjung dapat.

Baca Juga: Spoiler A Business Proposal Eps 8 Malam Ini: Kang-Shin Couple Backstreet di Kantor? Ini Link Nonton Streaming

Kang Tae Moo kemudian melakukan kencang buta terhadap seorang wanita. Kencan tersebut bertujuan untuk mendapatkan pasangan hidup agar hidupnya tidak diganggu oleh kakeknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x