Link Nonton A Business Proposal Eps 8 Sub Indo Malam Ini: Min Woo Temukan Kontrak Hubungan Palsu Shin Ha Ri

- 22 Maret 2022, 16:35 WIB
Berikut link nonton A Business Proposal episode 8 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di Netflix.
Berikut link nonton A Business Proposal episode 8 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di Netflix. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut link nonton A Business Proposal episode 8 sub Indo lengkap dengan sinopsis, Min Woo temukan kontrak hubungan palsu.Shin Ha Ri.

Kisah Kang Tae Mo (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) akan semakin menarik untuk di simak di A Business Proposal episode 8.

Seperti pada episode 7 sebelumnya, Kang Tae Mo menyakatakan bahwa dirinya mencintai Shin Ha Ri. Pada awalnya Shi Ha Ri nampak canggung di depan bosnya tersebut, namun diakhir episode keduanya nampak saling berciuman.

Baca Juga: Link Nonton Drakor A Business Proposal Subtitle Indonesia Lengkap dengan Sinopsis Episode 8

Sehingga tampaknya Shin Ha Ri dan Kang Tae Mo saling mencintai satu sama lain sejak saat hari itu.

Namun, Shin Ha Ri juga mengutarakan kekhawatirannya kepada Kang Tae Mo. Shin Ha Ri merasa dirinya tidak pantas untuk menjadi kekasih dari Kang Tae Mo karena perbedaan status sosial mereka.

Episode 8 A Business Proposal akan kembali dengan sinopsis dimana menampilkan keduanya ketika berkencan, bermain bersama di sebuah taman hiburan.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 7 dan 8 Sub Indo Malam Ini di Netflix: Kang Tae Moo Kencan Buta Lagi?

Namun kemesraan mereka harus terhenti saat Min Woo, sahabat Shin Ha Ri mulai merasa cemburu. Lee Min Woo terlihat tidak menyukai kedekatan Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah