Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo di Streaming Anime BStation, Ini Spoiler Terbarunya

- 19 Oktober 2023, 16:50 WIB
Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 sub Indo disertai dengan preview dan sinopsis eps terbaru di sini. Awas, mengandung spoiler!
Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 sub Indo disertai dengan preview dan sinopsis eps terbaru di sini. Awas, mengandung spoiler! /Tangkap layar Animesenpai.net/Animesenpai.net

BERITA DIY - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 dengan subtitle Bahasa Indonesia di link streaming Bstation atau Bilibili TV.

Jika tidak ada perubahan, jadwal rilis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 tayang hari Kamis 19 Oktober 2023 mulai pukul 22.56 WIB.

Jujutsu Kaisen adalah anime adaptasi dari manga berjudul sama karangan Gege Akutami yang diterbitkan oleh Studio MAPPA.

Yang mana, anime Jujutsu Kaisen Season 2 punya total 23 episode yang diarahkan oleh sutradara Shouta Goshozono yang memulai musim pertamanya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Tenjiku Arc Season 3 Episode 2 Sub Indo Rilis Kapan di Muse Indonesia

Cek spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 sub Indo

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 menceritakan tentang dua arc yakni Hidden Inventory (5 episode) dan Shibuya Incident (18 episode).

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 13 berjudul 'Red Scale' yang artinya dalam Bahasa Indonesia adalah 'Skala Merah'.

Episode 13 anime Jujutsu Kaisen masuk dalam Shibuya Incident Arc yang mengisahkan tentang Gojo yang terkunci di dalam Prison Realm.

Ketiadaan Gojo menciptakan kekosongan sosok yang membimbing Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro. Yang mana, kini musuh-musuh mereka kian kuat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x