LINK Nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc Season 3 Episode 2 Tayang di Mana, Jam Berapa? Cek Jadwal INI

- 10 Oktober 2023, 11:20 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc season 3 episode 2 tayang di mana dan jam berapa.
Link nonton anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc season 3 episode 2 tayang di mana dan jam berapa. /Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc season 3 episode 2 tayang di mana dan jam berapa? Cek jadwal Disney Plus di sini.

Usai berhasil menayangkan anime Tokyo Revengers season 1 dan 2, pekan lalu anime tersebut telah kembali merilis season 3.

Anime Tokyo Revengers season 3 akan berfokus pada arc Tenjiku. Dalam arc ini, Takemichi kembali ke masa sekarang dan menemukan bahwa segalanya tidak berjalan sesuai harapan.

Geng baru yang tidak diduga-duga dan menjadi rival Toman bernama Tenjiku telah memulai perang melawan geng Tokyo Manji, dan ini membawa konsekuensi serius bagi Mikey dan rekan-rekannya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 2 Sub Indo Tayang BStation Tanpa Otakudesu dan Anoboy

Di arc Tenjiku, kita dapat mengharapkan momen-momen menegangkan yang pasti akan memberikan dampak besar pada alur cerita.

Pada anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc season 3 episode 1 lalu, diperlihatkan pertarungan antara Takemichi dengan teman semasa kecilnya yakni Kakucho.

Kakucho menjadi salah satu dari Four Heavenly Kings atau menjadi salah satu anggota terkuat dari geng Tenjiku.

Meskipun Kakucho sekarang menjadi musuh Takemichi, dia memberi peringatan kepada Takemichi tentang adanya pengkhianat di Toman.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x