Link Nonton Anime Tokyo Revengers Tenjiku Arc Season 3 Episode 2 Sub Indo Rilis Kapan di Muse Indonesia

- 10 Oktober 2023, 12:40 WIB
Link nonton Tokyo Revengers season 3 Tenjiku Arc terbaru, jadwal tayang anime Tokyo Revengers 3 episode 2 sub Indo rilis kapan dan di mana.
Link nonton Tokyo Revengers season 3 Tenjiku Arc terbaru, jadwal tayang anime Tokyo Revengers 3 episode 2 sub Indo rilis kapan dan di mana. /Tangkap layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton Tokyo Revengers Tenjiku Arc season 3 episode 2 sub Indo rilis kapan di Muse Indonesia?

Untuk diketahui, jadwal rilis anime Tokyo Revengers season 3 episode 2 adalah hari Selasa 10 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB tayang di Disney+ Hotstar.

Anime Tokyo Revengers season 3 episode 2 menceritakan tentang pertemuan Kakucho dengan Takemichi yang menyatakan ada pengkhianat di Geng Tokyo Manji (Toman).

Anime Tokyo Revengers season 3 mengisahkan tentang Tenjiku Arc yang ada manga chapter 122-188. Sementara, manga Tokrev sudah tamat pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc Season 3 Episode 2 Tayang di Mana, Jam Berapa? Cek Jadwal INI

Spoiler Tokyo Revengers season 3 episode 2 rilis kapan?

Dalam sebuah forum anime dan manga, sudah terdapat spoiler Tokyo Revengers season 3 episode 2 yang rilis hari Selasa 10 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar.

Dikisahkan, pertarungan antara Toman vs Tenjiku sudah dimulai saat Takemichi Hanagaki, Chifuyu Matsuno, Nahoya Kawata, dan Souya Kawata menantang Kakucho dengan 100 orang anak buahnya.

Namun, Kakucho menyuruh anak buahnya kembali ke markas. Salah satu bos Tenjiku tersebut menantang balik geng Toman; 4v1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x