Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 2 Sub Indo Tidak Rilis di BStation, Tenjiku Arc Berapa Episode?

- 6 Oktober 2023, 12:55 WIB
Jadwal rilis Tokyo Revengers season 3 Tenjiku Arc terbaru, anime Tokyo Revengers 3 episode 2 sub Indo tayang di mana, link nonton Tokrev.
Jadwal rilis Tokyo Revengers season 3 Tenjiku Arc terbaru, anime Tokyo Revengers 3 episode 2 sub Indo tayang di mana, link nonton Tokrev. /Tangkap layar www.hotstar.com

BERITA DIY - Akhirnya, anime Tokyo Revengers season 3 rilis pada Selasa 3 Oktober 2023 lalu dengan cerita terbarunya yakni Tenjiku Arc tidak tayang di link nonton anime BStation.

Sesuai namanya, Tokyo Revengers Tenjiku Arc menceritakan tentang pertarungan antara Tokyo Manji Gang (Toman) berhadapan dengan geng Tenjiku dari Yokohama.

Link nonton Tokyo Revengers season 3 episode 1 akan ada di akhir artikel yang bisa ditonton hanya disejumlah platform streaming anime.

Sayangnya, anime Tokyo Revengers season 3 ini tidak secara resmi tayang di BStation. Hanya ada di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Link Download Jump Assemble APK Beta Test, Game MOBA Anime Android di Play Store Ada Naruto vs One Piece

Tokyo Revengers season 3 episode 2 kapan rilis?

Jika sesuai jadwal, Tokyo Revengers season 3 episode 2 akan rilis pada hari Selasa 10 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di platform streaming Disney+ Hotstar.

Serial anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari manga berjudul sama karangan Ken Wakui dengan tokoh sentral bernama Takemichi Hanakagi.

Pada Tokrev season 3 episode 2 ini akan berkisah mengenai kekuatan Tenjiku sebagai gang terkuat di Yokohama dan bagaimana sosok ketuanya bernama Izana Kurokawa.

Di lain pihak, di dalam Toman sedang dalam pencarian Kisaki Tetta yang menghilang dan kemudian akan ditemukan telah bergabung dengan Tenjiku.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x