Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Sub Indo di Mana, Tenjiku Arc Menceritakan Apa?

- 4 Oktober 2023, 12:25 WIB
Info jadwal tayang Tokyo Revengers season 3 Tenjiku Arc, anime Tokyo Revengers season 3 episode 1 tayang di mana, sinopsis, dan link nonton anime Tokyo Revengers season 3 sub Indo.
Info jadwal tayang Tokyo Revengers season 3 Tenjiku Arc, anime Tokyo Revengers season 3 episode 1 tayang di mana, sinopsis, dan link nonton anime Tokyo Revengers season 3 sub Indo. /Tangkap layar Twitter.com/@tokyo_rev_en

BERITA DIY - Berikut link nonton anime Tokyo Revengers season 3 sub Indo di mana, Tenjiku Arc menceritakan apa dari adaptasi manga.

Tokyo Revengers Tenjiku Arc masuk dalam deretan anime fall 2023 yang tayang hari ini, berikut sinopsis dan jadwal tayangnya.

Tokyo Revengers menceritakan tentang tokoh utama bernama Takemichi Hanakagi yang baru saja kehilangan Hinata Tachibana di masa sekarang.

Kemudian, Takemichi melakukan perjalanan ke masa lalu tanpa disengaja. Ia ingin mengubah geng bernama Tokyo Manji di bawah kepemimpinan Kisaki Tetta yang ternyata menjadi dalang kematian Hinata.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Tayang Kapan, Link Streaming Disney+ Hotstar, Episode 1 Menceritakan Apa

Jadwal tayang Tokyo Revengers season 3 episode 1 sub Indo

Anime Tokyo Revengers season 3 episode 1 sub Indo punya jadwal tayang pada Selasa 3 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di link streaming Disney+ Hotstar.

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi manga berjudul sama karangan Ken Wakui yang kini disutradarai oleh Koichi Hatsumi.

Kini, fans anime bisa nonton Tokyo Revengers season 3 sub Indo akan punya 13 episode dengan per episodenya punya durasi 25 menitan.

Selain di link streaming Disney+ Hotstar, anime Tokyo Revengers juga akan ditayangkan di Muse Indonesia namun siaran tunda dua pekan setelah tayangan perdana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah