LINK NONTON Anime One Piece Episode 1078 Sub Indo di Otakudesu dan Animeindo Ilegal, Cek Jam Tayang BStation

- 1 Oktober 2023, 07:20 WIB
Link nonton anime One Piece episode 1078 sub Indo di Otakudesu dan Animeindo ilegal.
Link nonton anime One Piece episode 1078 sub Indo di Otakudesu dan Animeindo ilegal. / Tangkap layar YouTube.com/@onepieceofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime One Piece episode 1078 sub Indo di Otakudesu dan Animeindo ilegal, cek jam tayang di platform resmi BStation.

Anime One Piece episode 1078 sub Indo dijadwalkan akan tayang pada hari ini, Minggu, 1 Oktober 2023 di platform resmi BStation dan iQIYI.

Episode 1078 anime One Piece yang tayang hari ini akan berjudul "Dia kembali! Shogun Negeri Wano, Kozuki Momonosuke". Menampilkan kemenangan Luffy atas Kaido.

Sesuai jam tayang, anime One Piece episode 1078 dengan takarir Indonesia bisa ditonton lewat BStation pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: LINK Baca Manga One Piece 1093 Bahasa Indonesia, Spoiler Komik OP Chapter Terbaru Menceritakan Tentang Apa?

Selain itu, anime One Piece episode 1078 sub Indo juga dapat ditonton lewat link nonton yang tersedia di akhir artikel ini.

Spoiler One Piece episode 1078

Episode 1078 One Piece sub indo terbaru ini menceritakan kejadian setelah Kaido dikalahkan oleh Luffy dengan pukulan kuat bernama Bajrang Gun di ibu kota Bunga, Wano.

Dampaknya, Kaido terpental ke jurang berlava yang sangat panas, mirip dengan Big Mom. Ini memicu ledakan hebat yang mengguncang Wano.

Sementara itu, warga ibu kota Bunga Wano terus berharap untuk membebaskan diri dari Kaido dan menerbangkan lampu-lampu harapan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x