Link Nonton One Piece 1076 Sub Indo Tayang Hari Ini, Preview dan Spoiler Anime Menceritakan Apa?

- 17 September 2023, 07:30 WIB
Link nonton One Piece Gear 5 sub Indo tayang hari ini Minggu 17 September 2023 jam berapa? Preview spoiler anime One Piece menceritakan apa?
Link nonton One Piece Gear 5 sub Indo tayang hari ini Minggu 17 September 2023 jam berapa? Preview spoiler anime One Piece menceritakan apa? /Twitter.com/@TheWaoFam

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton One Piece sub Indo tayang hari ini Minggu 17 September 2023 jam berapa? Dan spoiler anime One Piece menceritakan apa?

Jika tidak ada perubahan, jadwal tayang One Piece episode 1076 rilis di BStation dan iQIYI pada Minggu 17 September 2023 mulai pukul 09.00 WIB.

One Piece episode terbaru akan tayang lagi pekan ini dengan cerita baru yang masih bercerita tentang Arc Wano Ku Ni.

Pada One Piece 1076 menceritakan tentang babak akhir Luffy vs Kaido. Yang mana, senyum warga Wano sudah mulai muncul hari ini.

Baca Juga: LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Sub Indo di BStation Lengkap Spoiler Anime Terbaru

Judul dan spoiler One Piece 1076

Untuk dicatat, judul One Piece episode 1076 adalah
Dunia yang Diimpikan Luffy' Yang mana mimpi tersebut akan melangkah lebih maju jika ia bisa mengalahkan Kaido.

Luffy masih dalam pertarungan yang menjadikanya menjadi calon Yonkou jika mengalahkan Kaido. Namun, di sini Kaido juga ingin bertarung habis-habisan dengan reinkarnasi dari Joyboy.

Anime One Piece adalah adaptasi Eiichiro Oda yang baru-baru ini diadaptasi lagi ke live action di platform livestream Netflix.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x