Syarat Pengajuan KUR BRI Mei 2024 Juta Tanpa Jaminan, Pinjaman Rp 50 Juta Segini Angsuran Paling Rendah

- 2 Mei 2024, 13:10 WIB
Ilustrasi - Syarat pengajuan pinjaman KUR BRI pada April 2024 syarat mudah tapa jaminan, berikut simulasi agsuran paling rendah.
Ilustrasi - Syarat pengajuan pinjaman KUR BRI pada April 2024 syarat mudah tapa jaminan, berikut simulasi agsuran paling rendah. /Instagram.com/@posindonesia.ig/Edited BERITADIY IRSA ARDIA

BERITA DIY - Perhatikan syarat pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI pada Mei 2024 syarat mudah tapa jaminan, berikut simulasi agsuran paling rendah.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka pintu lebar bagi masyarakat yang ingin mengakses dana pinjaman melalui program KUR pada Mei 2024 ini.

Program ini menawarkan pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa memerlukan jaminan, dengan proses yang mudah dan syarat yang terjangkau.

Bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan modal tambahan dengan cicilan yang ringan, mulai dari Rp 900 ribuan per bulan.

Baca Juga: Pengajuan KUR BRI Mei 2024 Pinjaman Rp 50 Juta: Syarat Tanpa Jaminan, Simulasi Angsuran Paling Rendah

Salah satu keunggulan KUR BRI 2024 adalah bunganya yang cukup terjangkau, hanya sebesar 6 persen per tahun.

Angka ini menjadi lebih menarik karena didukung oleh alokasi dana dari pemerintah dan subsidi bunga.

Dengan masa pinjaman yang bisa mencapai 5 tahun, memberikan ruang bagi para peminjam untuk mengatur keuangan mereka dengan lebih baik.

Syarat Pengajuan KUR BRI

Namun, sebelum melangkah lebih jauh, penting untuk memahami syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2024.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah