Pengajuan KUR BRI Mei 2024 Pinjaman Rp 50 Juta: Syarat Tanpa Jaminan, Simulasi Angsuran Paling Rendah

- 1 Mei 2024, 11:40 WIB
Ilustrasi - KUR BRI Mei 2024, pinjaman Rp 50 juta, syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan, simulasi angsura paling rendah.
Ilustrasi - KUR BRI Mei 2024, pinjaman Rp 50 juta, syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan, simulasi angsura paling rendah. /Instagram.com/@posindonesia.ig/Edited BERITADIY IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut ini informasi pengajuan Kredit Usaha Rakyat  (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) bulan Mei 2024, untuk pinjaman Rp 50 juta, syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan, simulasi angsuran paling rendah.

Dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Bank BRI kembali membuka pintu peluang melalui program KUR pada tahun 2024.

Program ini menjadi solusi bagi pelaku UMKM yang membutuhkan akses dana pinjaman dengan syarat yang terjangkau dan proses yang mudah.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh KUR BRI 2024 adalah kemampuannya memberikan pinjaman hingga Rp 50 juta bisa tanpa memerlukan jaminan tambahan.

Baca Juga: Panduan Mudah Pinjaman KUR BRI 2024 Disetujui dan Cepat Cair: Syarat dan Jenis Pinjaman yang Perlu Diketahui

Dengan cicilan yang ringan, mulai dari Rp 900 ribuan per bulan, program ini memberikan fleksibilitas keuangan bagi para peminjam.

Syarat Pengajuan KUR BRI

Namun, untuk dapat mengajukan pinjaman KUR BRI 2024, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Pertama, calon peminjam harus telah menjalankan usahanya secara aktif selama minimal 6 bulan.

Kedua, pihak Bank BRI akan melakukan penilaian terhadap kelayakan peminjam untuk mendapatkan pinjaman.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah