Nonton Anime Ron Kamonohashi Episode 1 Sub Indo Rilis Malam Ini Jam Berapa dan Link Streaming Bukan Otakudesu

- 2 Oktober 2023, 10:40 WIB
Nonton anime Ron Kamonohashi episode 1 sub Indo rilis malam ini jam berapa dan link streaming bukan Otakudesu, Anoboy, Gomunime.
Nonton anime Ron Kamonohashi episode 1 sub Indo rilis malam ini jam berapa dan link streaming bukan Otakudesu, Anoboy, Gomunime. /Twitter.com/@DailyRonK

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari anime Ron Kamonohashi kapan rilis, link nonton Ron Kamonohashi episode 1 sub Indo Otakudesu, dan cara download Ron Kamonohashi sub Indo full episode.

Ketahui nonton anime Ron Kamonohashi episode 1 sub Indo rilis malam ini jam berapa dan link streaming bukan Otakudesu.

Jadwal rilis anime Ron Kamonohashi episode 1 malam ini, Senin, 2 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB. Streaming tanpa iklan kualitas HD dengan sub Indo tersedia di Bilibili dan Crunchyroll bukan Otakudesu, Anoboy, Gomunime.

Sebagai informasi anime Ron Kamonohashi diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Akira Amano yang diterbitkan 11 Oktober 2020 di Shueisha Manga Plus.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Dark Gathering Episode 13 Sub Indo di BStation & Otakudesu Dicari, Streaming Gratis DI SINI

Adaptasi anime Ron Kamonohashi dikerjakan oleh studio Diomedea dengan sutradara Shota Ihata yang pernah menangani Domestic no Kanojo dan Seijo no Maryoku wa Bannou desu.

Berikut link nonton Ron Kamonohashi episode 1 sub Indo tersedia di artikel ini beserta dengan sinopsis agar kalian memiliki gambaran anime ini menceritakan tentang apa.

Sinopsis Anime Ron Kamonohashi

Anime Ron Kamonohasi : Deranged Detective menceritakan petualangan Ron Kamonohashi dan Totomaru Isshiki dalam mengungkap kasus kejahatan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x