Sinopsis Anime Sousou no Frieren, Jadwal Tayang Hari Apa dan Link Nonton Full Episode Sub Indo Kualitas HD

- 30 September 2023, 13:30 WIB
Sinopsis anime Sousou no Frieren, jadwal tayang hari apa, dan link nonton full episode sub Indo kualitas HD.
Sinopsis anime Sousou no Frieren, jadwal tayang hari apa, dan link nonton full episode sub Indo kualitas HD. /Twitter.com/@Anime_Frieren

BERITA DIY - Ketahui sinopsis anime Sousou no Frieren, jadwal tayang hari apa, dan link nonton full episode sub Indo kualitas HD melalui artikel ini.

Anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End dalam bahasa Inggris resmi tayang dan bisa ditonton di platform iQIYI, Bstation, Vidio, Prime Video, hingga YouTube Muse Indonesia.

Sousou no Frieren masuk daftar anime terbaru musim gugur (fall) 2023 yang layak ditonton karena menyuguhkan cerita petualangan seru serta visual apik.

Sebelumnya, Sousou no Frierin telah hadir dalam bentuk manga sejak 28 April 2023 sampai akhirnya mendapat adaptasi anime dari studio Madhouse.

Baca Juga: LINK Nonton G30S PKI Full Movie No Sensor di LK21 dan Telegram Ilegal, Nonton Film Gerakan 30 September Gratis

Pada Jumat, 29 September 2023 lalu anime Sousou no Frierin menanyangkan empat episode perdananya dan bisa ditonton lewat link nonton sub Indo kualitas HD yang ada disediakan dalam artikel ini.

Sinopsis Sousou no Frierin

Sousou no Frierin menceritakan Elf penyihir bernama Frierin anggota kelompok pahalawan Himmel yang telah mengalahkan Raja Iblis dan membawa kembali kedamaian dunia setelah berpetualang selama 10 tahun.

Pada akhir petualangannya kelompok pahlawan Himmel berpisah. Frierin pergi mengembara untuk mengumpulkan sihir dan kembali mengunjungi teman-temannya 50 tahun kemudian.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x