Link Download Jump Assemble APK Beta Test, Game MOBA Anime Android di Play Store Ada Naruto vs One Piece

- 4 Oktober 2023, 20:30 WIB
Link download Jump Assemble APK beta test, game MOBA anime Android di Play Store, mainkan Code Name Jump Naruto vs One Piece.
Link download Jump Assemble APK beta test, game MOBA anime Android di Play Store, mainkan Code Name Jump Naruto vs One Piece. /Tangkap layar Play Store

 

BERITA DIY - Berikut ada link download Jump Assemble APK beta test, game MOBA anime Android di Play Store, kamu bisa mainkan Code Name Jump Naruto vs One Piece.

Setelah lama hanya muncul di China, kini game MOBA anime berjudul Jump Assemble atau Code Name Jump sudah hadir di Play Store Indonesia dan Filipina.

Game MOBA anime ini masuk dalam beta test atau masa percobaan yang bisa dimainkan oleh sejumlah orang saja dengan fitur yang terbatas.

Adanya Jump Assemble beta test ini ada sejumlah karakter anime terkenal yang sudah dihadirkan seperti Naruto, Monkey D Luffy dari One Piece, Ichigo dari Bleach, Son Goku dari Dragon Ball hingga karakter Demon Slayer.

Baca Juga: Fruit Survival Game Penghasil Uang Top Up Saldo DANA Rp 65 Ribu per Hari, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Aplikasi MOBA anime Jump Assemble ini juga masih ada sejumlah kekurangan seperti tidak voice over di sejumlah karakternya. Kemungkinan ini berkaitan dengan lisensi atau hal-hal yang mengandung hak cipta.

Berapa ukuran game Jump Assemble APK Beta Test?

Untuk saat ini, ukuran game Jump Assemble APK beta test belum diketahui. Program Twenty Three pun belum menyebutkannya dalam update 25 September 2023.

MOBA anime adalah game 5 lawan 5 yang bertujuan untuk menghancurkan bangunan inti milik musuh yang menjadi basecampnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x