Nonton Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 3-4 Bukan Drakorindo IDLIX Cek Link Nonton DI SINI

- 1 Desember 2023, 16:50 WIB
Nonton drakor The Story of Park's Marriage Contract episode 3-4 sub Indo bukan Drakorindo, Idlix cek link nonton di sini.
Nonton drakor The Story of Park's Marriage Contract episode 3-4 sub Indo bukan Drakorindo, Idlix cek link nonton di sini. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor The Story of Park's Marriage Contract episode 3-4 sub Indo bukan Drakorindo, Idlix cek link nonton di sini.

Link nonton drama The Story of Park's Marriage Contract episode 3-4 tayang hari ini 1-2 Desember 2023.

Cerita episode terbaru akan memulai tentang Lee Se Young yang membuat hati Bae In Hyuk mulai berdebar dalam beberapa kondisi.

Mengambil cerita berdasarkan novel web dengan judul yang sama, drama The Story of Park's Marriage Contract merupakan drakor romantis tim slip.

Baca Juga: LINK NONTON The Story of Parks Marriage Contract Episode 3 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Streaming Drakor DISINI

Mengisahkan tentang pernikahan kontrak antara kang Tae Ha yang diperankan Bae In Hyuk dan Park Yeon Woo dibintangi Lee Se Young.

Pada episode sebelumnya, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha melakukan pertemuan pertama yang amat penting di abad ke-21 atau masa kini membuat mereka tinggal bersama sebagai suami dan istri kontrak atau palsu.

Dalam potongan adegan yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha menulis kontrak untuk menjelaskan ketentuan pernikahan mereka.

Setelah itu, Park Yeon Woo memegang kontrak pernikahan juga memberikan janji kelingking pada Kang Tae Ha dengan tangan lainnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x