Jadwal Closing Ceremony Piala Dunia U17 2023 Kapan, Tayang di TV Apa? Ini Link Nonton Final Jerman vs Prancis

- 1 Desember 2023, 12:20 WIB
Jadwal closing ceremony Piala Dunia U17 kapan, tayang di TV mana, jam berapa lengkap link live streaming nonton final Jerman vs Prancis.
Jadwal closing ceremony Piala Dunia U17 kapan, tayang di TV mana, jam berapa lengkap link live streaming nonton final Jerman vs Prancis. /Instagram.com/@vidiosports/

BERITA DIY - Simak jadwal closing ceremony Piala Dunia U17 2023 kapan, tayang di TV apa lengkap dengan link nonton final Jerman vs Prancis, selengkapnya.

Usai digelar sejak 10 November 2023 yang lalu, akhirnya babak final Piala Dunia U17 yang dilaksanakan di Indonesia akan segera berlangsung yaitu mempertemukan Jerman vs Prancis.

Setelah babak final Piala Dunia U17 ini akan dilanjutkan dengan closing ceremony yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Lantas, kapan jadwal closing ceremony Piala Dunia U17 akan berlangsung? Cek pula link nonton live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung RANS Nusantara vs Persebaya Live Indosiar Jam Berapa? Simak Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini

Sebagai informasi, jadwal closing ceremony dan final Piala Dunia U17 2023 akan digelar pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Berbeda dengan gelaran opening ceremony yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, closing ceremony akan digelar di Stadion Manahan Solo secara sederhana.

Closing ceremony akan digelar tanpa panggung hiburan sesuai dengan rekomendasi dan permintaan dari FIFA dan disetujui oleh PSSI.

Masyarakat dapat menyaksikan closing ceremony dan pertandingan final Piala Dunia U17 melalui stasiun TV SCTV dan link live streaming di Vidio.com.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x