Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 14 Sub Indo HD Bilibili dan Netflix Tidak Ada, Ini Situs Resminya

- 13 Februari 2024, 10:55 WIB
Link Nonton Marry My Husband episode 14 sub Indo HD Bilibiili Netflix tidak ada, ini situs resminya.
Link Nonton Marry My Husband episode 14 sub Indo HD Bilibiili Netflix tidak ada, ini situs resminya. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITADIY - Simak info tentang link nonton drakor Marry My Husband episode 14 sub Indo Bilibili tidak ada ini situs resminya.

Pada Marry My Husband episode 14, Ji Won dirpediksi akan mencemaskan Ji Hyeok yang tak kunjung sadar pasca mengalami kecelakaan. Ji Won sangat murka karena kecelakaan tersebut dirancang oleh Yu Ra.

Ji Won berharap agar Ji Hyeok lekas pulih dan sadar supaya bisa menemaninya lagi. Di tengah doa dari Ji Won, Ji Hyeok pun akhirnya membuka mata.

Namun ujian mereka tak selesai sampai di sini. Berikut info lengkap tentang kelanjutan series drakor Marry My Husband.

Baca Juga: Jadwal Marry My Husband Episode 14 Sub Indo Tayang di Mana, Jam Berapa? Ini Link Nonton Legal Tak di Bilibili

Seputar Marry My Husband

Marry My Husband merupakan series yang tidak hanya berisi kisah cinta, melainkan dipenuhi dengan plot twist yang sangat membuat penonton penasaran.

Drama Marry My Husband diadaptasi dari webtoon berjudul sama dengan tema perselingkuhan.

Marry My Husband disutradarai oleh Park Won-guk dengan naskah garapan Shin Yoo-dam.

Marry My Husband diproduksi studio dragon yang telah menggarap karya besar lainnya seperti Crash Landing On You (2019), Hometown Cha-Cha-Cha(2021), Our Blues(2022), hingga Doona!(2023).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x