Jadwal Queen of Tears Episode 8 Sub Indo Netflix Kapan Tayang? Ini Spoiler dan Link Nonton

- 31 Maret 2024, 09:30 WIB
Jadwal Queen of Tears Episode 8 sub Indo Netflix Kapan Tayang? Cek Jadwal Spoiler dan Link Nonton di Sini.
Jadwal Queen of Tears Episode 8 sub Indo Netflix Kapan Tayang? Cek Jadwal Spoiler dan Link Nonton di Sini. //YouTube tvN

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Queen of Tears episode 8 sub Indo di Netflix kapan tayang lengkap dengan spoiler dan link nonton legal tersedia di akhir artikel.

Drama dari TVN berjudul Queen of Tears menjadi salah satu tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan para penggemar drakor setiap akhir pekan.

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB di Netflix.

Tayangan drakor di Netflix sudah lengkap dengan sub Indo legal, maka para penggemar drakor tidak perlu mencari link nonton di Bilibili atau Drakorindo.

Baca Juga: Download Gambar Ucapan Paskah 2024 Katolik Bagikan Gratis ke WhatsApp, Instagram, TikTok dan Facebook

Para penggemar drakor tidak perlu kebingungan mencari link nonton Queen of Tears episode 8 sub Indo karena link nonton tersedia di akhir artikel.

Cek spoiler cerita drakor Queen of Tears berikut ini terlebih dahulu sebelum Anda mengakses link nonton agar tidak kebingungan dengan kelanjutan cerita drama ini.

Spoiler

Pada episode sebelumnya, drama Queen of Tears menceritakan Hae In yang menjauhi Hyun Woo dan bersikap dingin kepadanya kerena merasa telah dikhianati.

Di sisi lain, Hyun Woo mulai menguak suatu rencana jahat yang ditujukan kepada keluarga Hae In oleh Yoon Eun Sung dan Cheon Da Hye.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x