Jam Tayang Queen of Tears Episode 6, Nonton Kdrama Sub Indo Bukan di Bilibili, Drakorindo dan LK21

- 24 Maret 2024, 14:10 WIB
Ilustrasi - Jam tayang dan link nonton kdrama Queen of Tears episode 6 sub Indo bukan di Bilibili, Drakorindo dan LK21.
Ilustrasi - Jam tayang dan link nonton kdrama Queen of Tears episode 6 sub Indo bukan di Bilibili, Drakorindo dan LK21. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang drama korea (drakor) Queen of Tears episode 6 lengkap dengan link nonton kdrama dengan sub Indo legal bukan di Bilibili, Drakorindo dan LK21.

Para penggemar drakor cukup penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita drama Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Informasi jam tayang dan link nonton kdrama Queen of Tears episode 6 pun banyak dicari oleh para penggemar drakor saat ini.

Perlu diketahui bahwa tidak disarankan menonton drakor melalui platform seperti Bilibili, Drakorindo dan LK21 karena merupakan situs yang ilegal. Situs legal bisa dicek di akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Queen of Tears Episode 6 Sub Indo BiliBili BStation Tayang Jam Berapa? CEK Link Streaming Ada di SINI

Sebagai informasi drama Queen Of Tears merupakan drama dari TVN yang tayang perdana pada Sabtu, 9 Maret 2024 yang lalu. Drama ini menampilkan episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu.

Maka untuk episode 6 drama Queen of Tears sendiri dijadwalkan akan tayang pada hari ini Minggu, 24 Maret 2024 di platform streaming Netflix.

Jika tidak ada perubahan maka kdrama Queen of Tears dijadwalkan akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 WIB melalui platform streaming Netflix.

Sayanganya perubahan jam tayang bisa saja terjadi karena sejumlah faktor diantaranya adalah perbedaan zona waktu di Indonesia dan Korea.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x