Nonton Drakor Queen of Tears Episode 5 Sub Indo Bukan di Drakorindo, Klik Link di Sini, Tayang Jam Berapa?

- 23 Maret 2024, 17:50 WIB
Info nonton drakor Queen of Tears episode 5 sub Indo di bukan di Drakorindo, klik link resmi di sini. Tayang jam berapa? Simak di sini.
Info nonton drakor Queen of Tears episode 5 sub Indo di bukan di Drakorindo, klik link resmi di sini. Tayang jam berapa? Simak di sini. /Instagram./@tvn_drama/

BERITA DIY - Info nonton drakor Queen of Tears episode 5 sub Indo di bukan di Drakorindo, klik link resmi di sini. Tayang jam berapa? Simak selengkapnya di sini.

Dram Korea Queen of Tears episode 5 siap tayang di jadwal akhir pekan hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024.

Kembaki di jadwal rutin penayangan, membuat banyak penggemar yang mencari tahu link nonton Queen of Tears episode 5 sub Indo hari ini.

Pada episode terkini, konflik rumah tangga Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In semakin menarik.

Baca Juga: Nonton Drakor Queen of Tears Episode 3 Sub Indo di Drakorindo Ilegal, Klik Link Resmi Ini, Tayang Jam Berapa?

Queen of Tears mengisahkan pernikahan dua orang yang berbeda latar belakang. Baek Hyun Woo yang berasal dari desa dengan karier yang sukses, sedangkan Hong Hae In, yang merupakan putri konglomerat yang memiliki sifat dingin.

Siap tayang sebanyak 16 episode, Queen of Tears yang disutradarai oleh Kim Hee Won ini dibintangi dua tokoh utama yakni Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Penasaran dengan alur cerita Queen of Tears episode 5 sub Indo yang tayang hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Drakor Queen of Tears episode 5

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x