Jadwal Drakor Pyramid Game Episode 9 Sub Indo Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Nonton Resmi Tanpa Drakorindo

- 21 Maret 2024, 11:10 WIB
Jadwal drakor Pyramid Game episode 9 sub Indo hari ini jam berapa. Link nonton resmi tanpa Drakorindo, Dramaqu dan LK21.
Jadwal drakor Pyramid Game episode 9 sub Indo hari ini jam berapa. Link nonton resmi tanpa Drakorindo, Dramaqu dan LK21. /Instagram.com/@tving.official

BERITA DIY - Simak informasi jadwal drakor Pyramid Game episode 9 sub Indo hari ini jam berapa. Link nonton resmi tanpa Drakorindo, Dramaqu dan LK21.

Kini banyak penggemar yang cari info jadwal Pyramid Game episode 9 sub Indo tayang di mana dan jam berapa.

Ketahui jadwal drakor Pyramid Game episode 9 sub indo tayang di mana dan jam berapa lengkap dengan link nonton resmi di artikel ini.

Pyramid Game merupakan drakor yang diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama berkisah tentang sebuah permainan di SMA Putri Baekyeon.

Baca Juga: Nonton Drakor Queen of Tears Episode 3 Malam Ini Tayang Jam Berapa? Simak di Sini Spoiler dan Link Nontonnya! 

Drakor Pyramid Game ini dijadwalkan akan tayang sebanyak 10 episode dengan arahan sutradara Park So Yeon.

Spoiler Pyramid Game

Pada episode sebelumnya upaya adu domba yang dilakukan Han Ri gagal. Di lain sisi Da Yeon yang melukai Eun Jeong hingga terluka.

Karena kejadian tersebut membuat Im Ye Rim sangat marah dan melakukan penyerangan kepada Da Yeon. Karena peristiwa tersebut pihak sekolah memutuskan untuk memindahkan Da Yeon ke sekolah lain.

Jelang voting pyramid game, Soo Ji bersama teman-temannya telah bertekad untuk tidak mengikuti. Sedangkan Ye Rim yang baru saja tampil di sekolah harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x