Jadwal Queen of Tears Sub Indo Episode 3 Kapan Tayang? Nonton Drakor Bukan di Bilibili dan Drakorindo

- 16 Maret 2024, 12:16 WIB
Jadwal tayang dan link nonton Queen of Tears sub Indo episode 3 bukan di Bilibili dan Drakorindo.
Jadwal tayang dan link nonton Queen of Tears sub Indo episode 3 bukan di Bilibili dan Drakorindo. /Instagram./@tvn_drama/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Queen of Tears sub Indo episode 3 kapan tayang dan link nonton drakor bukan di Bilibili dan Drakorindo.

Drama Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sukses membuat penasaran para penggemar drakor karena alur ceritanya yang menarik.

Informasi jadwal tayang drakor Queen of Tears pun banyak dicari khususnya untuk episide 3 dengan sub Indo legal.

Banyak warganet yang mengira bahwa drama Queen of Tears ini akan tayang di Bilibili dengan sub Indo legal, padahal episode terbaru drama Queen of Tears akan tayang di Netflix.

Baca Juga: Contoh Teks MC Acara Buka Puasa Bersama Kantor dan Reunian Alumni Lengkap dengan Rundown

Drama Queen of Tears episode 3 akan tayang pada hari ini Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 21.20 WIB di Netflix. Episode terbaru drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Saksikan kelanjutan cerita drama Queen of Tears episode 3 dengan membaca spoiler preview dan nonton drakor via Netflix di link yang tersedia di akhir artikel ini.

Spoiler Queen of Teras Episode 3

Drama Queen of Tears episode sebelumnya menceritakan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang menjalani hubungan dengan tegang. Hyun Woo ingin bercerai dan akhirnya mengunjungi keluarganya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x