Queen of Tears Tayang Jam Berapa? Nonton Drakor Episode 2 Sub Indo Bukan di Bilibili, Dramaqu dan Drakorindo

- 10 Maret 2024, 13:10 WIB
Link nonton dan jam tayang Queen of Tears episode 2 sub Indo bukan di Bilibili, Dramaqu dan Drakorindo.
Link nonton dan jam tayang Queen of Tears episode 2 sub Indo bukan di Bilibili, Dramaqu dan Drakorindo. /Instagram./@tvn_drama/

BERITA DIY - Ketahui drakor Queen of Tears tayang jam berapa lengkap dengan link nonton drakor episode 2 sub Indo bukan di Bilibili, Dramaqu dan Drakorindo.

Para penggemar drakor tengah dibuat kesemsem dengan apsangan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang berperan sebagai suami istri di drakor Queen of Tears.

Tayang perdana pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Netflix, banyak warganet yang mencari informasi jam tayang dan link nonton drakor Queen of Tears.

Namun perlu diketahui bahwa link nonton drakor Queen of Tears di Bilibili, Dramaqu dan Drakorindo adalah situs yang ilegal maka tidak disarankan untuk diakses.

Baca Juga: LINK Nonton Anime One Piece Episode 1097 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy: Spoiler Misteri Pulau Ohara

Dilansir dari laman Asian Wiki diketahui drama Queen of Tears tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 21.20 WIB di tvN dan Netflix.

Namun perubahan jam tayang drakor Queen of Tears bisa terjadi karena perbedaan zona waktu dan kebijakan pihak penyedia layanan streaming.

Drama Queen of Tears menceritakan Hong Hae In, ratu pusat perbelanjaan yang mengalami krisis perkawinan dengan pangeran supermarket Baek Hyun Woo.

Keduanya pun akhirnya jatih cinta secara ajaib dan mulai merasakan kehidupan bahagia. Cek spoiler cerita episode drama Queen of Tears, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x