Nonton Queen of Divorce Episode 6 Sub Indo Link Streaming bukan di BiliBili TV: Tayang Hari Apa Jam Berapa?

- 15 Februari 2024, 18:35 WIB
Ilustrasi - Nonton Queen of Divorce episode 6 Sub Indo link streaming bukan di BiliBili TV & Drakorindo, cek tayang hari apa jam berapa dan sinopsis.
Ilustrasi - Nonton Queen of Divorce episode 6 Sub Indo link streaming bukan di BiliBili TV & Drakorindo, cek tayang hari apa jam berapa dan sinopsis. /Tangkap layar Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Pecinta drakor terbaru 2024 berjudul Queen of Divorce wajib baca artikel ini sampai akhir. Saat ini di platform legalnya sudah tayang sampai episode 5.

Agar tidak ketinggalan, Anda perlu catat kapan jadwal tayang episode terbaru. Informasi drakor Queen of Divorce episode 6 tayang hari apa jam berapa ada di sini.

Klik link nonton Queen of Divorce episode 6 sub Indo yang ada di akhir artikel untuk streaming video full movie kualitas HD. Link akan mengarah ke situs legal bukan via BiliBili TV, Drakorindo atau Dramaqu.

Drama terbaru di akhir Januari 2024 ini disutradarai oleh Park Jin-Seok. Naskahnya ditulias oleh penulis bernama Jung Hee-Sun. Drama ini rilis dengan bahasa asli Bahasa Korea.

Baca Juga: NONTON Queen of Divorce Episode 5 Sub Indo Tayang Kapan, Jam Berapa? Ini Link Streaming Legal Bukan Bilibili

Drakor bergenre hukum ini tayang di platform resmi JTBC. Bagi Anda yang berada di Indonesia bisa menontonnya lewat platform legal yakni di VIU dengan akses link nonton di akhir artikel.

Sangat tidak disarankan untuk nonton di platform ilegal seperti Drakorindo, BiliBili TV, Dramqu, Juragan Film dan lain sebagainya karena hal tersebut merupakan tindakan yang melanggar hukum.

Drama yang dibintangi oleh Lee Ji-Ah dan Kang Ki-Young ini tayang perdana pada Rabu, 31 Januari 2024 dan ditargetkan selesai pada Kamis, 7 Maret 2024. Drakor Queen of Divorce akan tayang sebanyak 12 episode.

Sesuai jadwal, episode terbarunya akan dirilis seminggu dua kali, yakni pada hari Rabu dan Kamis jam 20.50 KST. Jadi hari ini Anda akan bisa segera menonton episode 6.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x