LINK NONTON Mato Seihei no Slave Episode 7 Sub Indo Bilibili Rilis Hari Ini Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler

- 15 Februari 2024, 15:10 WIB
Link nonton Mato Seihei no Slave episode 7 sub Indo Bilibili rilis hari ini jam berapa, jadwal tayang dan spoiler episode terbaru.
Link nonton Mato Seihei no Slave episode 7 sub Indo Bilibili rilis hari ini jam berapa, jadwal tayang dan spoiler episode terbaru. /Twitter.com/@mabotai_kohobu

BERITA DIY - Anime Mato Seihei no Slave episode 7 sub Indo dijadwalkan rilis hari ini, Kamis, 15 Februari 2024 tayang pukul 22.00 WIB.

Nonton Mato Seihei no Slave episode 7 sub Indo tersedia di platform streaming Bilibili (Bstation) dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Berdasarkan preview spoiler anime Mato Seihei ni Slave episode 7 sub Indo akan tayang dengan judul "Kerja sama, Tenka, Melambung!".

Penasaran dengan Mato Seihei no Slave episode 7? Simak infromasi spoiler, jadwal jam tayang, dan link nonton yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Eps 7 Sub Indo Non Streaming Anoboy

Sebagai informasi anime Mato Seihei no Slave atau Budak Korps Elite Kota Sihir diadaptasi dari manga karya Takahiro yang diilustrasikan oleh Youhei Takemura.

Adaptasi anime Mato Seihei no Slave digarap oleh Seven Arcs studio tayang perdana tanggal 4 Januari 2024. Anime direncanakan memiliki 12 episode dengan jadwal tayang setiap hari Kamis pukul 22.00 WIB. 

Pekan ini Mato Seihei no Slave telah memasuki episode 7 dengan alur cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan penggemar Anime.

Spoiler anime Mato Seihei no Slave episode 7

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x