Jam Tayang Queen of Tears Episode 1 Sub Indo Hari 9 Maret 2024, Link Nonton Bukan di Bilibili dan Drakorindo

- 9 Maret 2024, 10:40 WIB
Jam  tayang drakor Queen of Tears episode 1 sub Indo hari ini Sabtu, 9 Maret 2024 dan link nonton bukan di Drakorindo dan Bilibili.
Jam tayang drakor Queen of Tears episode 1 sub Indo hari ini Sabtu, 9 Maret 2024 dan link nonton bukan di Drakorindo dan Bilibili. /YouTube Netflix/

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang drama Queen of Tears episoe 1 dengan sub Indo yang akan tayang hari ini Sabtu, 9 Maret 2024 lengkap dengan link nonton bukan di Bilibili dan Drakorindo.

Para penggemar kdrama sudah tidak sabar menantikan tayangan drama Queen of Tears yang akan tayang perdana pada hari ini Sabtu, 9 Maret 2024.

Informasi jam tayang dan link nonton drakor di Bilibili dan Drakorindo pun banyak dicari oleh para penggerma kdrama yang ingin menyaksikan drama Queen of Tears ini.

Diketahui drama Queen of Tears ini akan tayang di Netflix dengan sub Indo legal mulai jam 21.20 WIB. Drama dari TVN ini tidak akan tayang di situs Drakorindo dan Bilibili.

Baca Juga: 9 Gift Code Ojol The Game 9 Maret 2024 Gratis iPhone Uang Koin, Cek Kode Redeem yang Belum Habis di Sini

Drama Queen of Tears ini merupakan drama yang disutradari oleh Jang Young Woo dan Kim Hee Won dengan dibintangi oleh sejumlah aktor dna aktris.

Pemeran utama drama ini adalah Kim Ji Won sebagai Hong Hae In dan Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo. Drama ini juga dibintangi oleh Park Sung Hoo, Lee Joo Bin dan Kwak Dong Yeon.

Queen of Tears menjadi drama dari TVN yang akan mengisi slot tayang setiap Sabtu dan Minggu pengganti drama Captivating The King. Untuk jumlah total episode drama ini belum diketahui.

Penasaran bagaimana cerita drama Queen of Tears? Temukan jawabannya melalui sinopsis berikut ini dan cek cerita lengkapnya via link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x