Nonton Queen of Divorce Episode 2 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Bilibili Mydramalist dan Link Nonton

- 1 Februari 2024, 16:23 WIB
Link nonton Queen of Divorce episode 2 sub Indo tayang hari ini 1 Februari 2024 bukan Bilibili Drakorindo dan Mydramalist.
Link nonton Queen of Divorce episode 2 sub Indo tayang hari ini 1 Februari 2024 bukan Bilibili Drakorindo dan Mydramalist. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Queen of Divorce episode 2 sub Indo tayang hari ini 1 Februari 2024 bukan Bilibili Drakorindo dan Mydramalist.

Nonton drakor Queen of Divorce episode 2 sub Indo hari ini Kamis, 1 Februari 2024 bisa cek link nontonnya.

Akan ada pertemuan antara Sra Kim yang diperankan Lee Ji Ah dan Dong Ki Joon yang diperankan Kang Ki Young.

Drakor Queen of Divorce akan mengisahkan tentang Sara Kim (Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Queen of Divorce Episode 1 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan LK21 Mydramalist

Cerita sebelumnya pada drama Queen of Divorce, Sara Kim kehilangan segalanya mulai dari statusnya sebagai menantu perempuan di firma hukum terhebat di Korea.

Bahkan image sebagai pengacara berbakat dalam semalam hilang begitu saja setelah dipenjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya.

Hal ini merupakan akibat dari jebakan yang direncanakan oleh mantan ibu mertuanya Cha Hee Won (Na Young Hee) yang menentang pernikahan Sara Kim dan suaminya Noh Yul Sung (Oh Min Seok).

Saat menjalani kehidupan setiap hari dalam kesulitan, Son Jang Mi (Kim Sun Young) mengunjungi Sara Kim dan mengajukan pertanyaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x