Drakor Marry My Husband Tayang di Mana, Jam Berapa? Ini Link Nonton Episode 9-10 Sub Indo Legal Hari Ini

- 29 Januari 2024, 11:02 WIB
Drakor Marry My Husband tayang di mana dan jam berapa, cek link nonton episode 9-10 sub Indo legal.
Drakor Marry My Husband tayang di mana dan jam berapa, cek link nonton episode 9-10 sub Indo legal. /Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi drakor Marry My Husband tayang di mana, cek link nonton sub Indo legal episode 9-10 hari ini Senin dan Selasa, 29-30 Januari 2024.

Kelanjutan cerita drama korea (drakor) Marry My Husband terus dinantikan oleh para penggemar drakor. Pekan ini episode 9-10 akan tayang mulai hari ini Senin, 29 Januari 2024.

Meski sudah tayang lebih dari setengah episode namun masih banyak para penggemar drakor yang belum mengetahui drakor Marry My Husband ini tayang di mana.

Untuk itu, cek artikel ini hingga akhir untuk mengetahui link nonton sub Indo legal drakor Marry My Husband episode 9-10.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Doctor Slump Eps 1-2 Sub Indo di Drakorindo dan Telegram Ilegal, Ini Jadwal Tayangnya

Drakor Marry My Husband menceritakan perjalanan astral Kang Ji Won yang hidup kembali sepuluh tahun lebih awal sebelum kematiaannya yang mengenaskan oleh sang suami Park Min Hwan.

Dalam perjalanan kembalinya tersebut, Ji Won mengingat apa yang Min Hwan lakukan kepadanya dan memutuskan untuk mengubah takdirnya, ia juga terlibat dengan Ji Hyeok dan Soo Min.

Pada episode sebelumnya menceritakan Ji Won dan Su Min yang terlibat adu kecerdasan yang sengit saar lokakarya musim gugur perusahaan. Momen ini adalah kali pertama keduanya berhadapan secara tulus.

Saat itu, Su Min menajdi marah dan mencoba melewati batas untuk menyakiti Ji WOn, hingga akhirnya sebuah insiden terjadi di acara mencicipi supermarket yang melibatkan Min Hwan juga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x