Nonton Marry My Husband Episode 8 Sub Indo Bukan di Bilibili TV dan Netflix, Klik Link Nonton Hari Ini Resmi

- 23 Januari 2024, 14:15 WIB
Nonton Drakor Marry My Husband episode 8 sub Indo bukan di Bilibili TV dan Netflix, klik link nonton hari ini resmi di sini.
Nonton Drakor Marry My Husband episode 8 sub Indo bukan di Bilibili TV dan Netflix, klik link nonton hari ini resmi di sini. /

BERITA DIY - Info nonton Drakor Marry My Husband episode 8 sub Indo bukan di Bilibili TV dan Netflix, klik link nonton hari ini resmi di sini.

Drama Korea Marry My Husband episode 8 akan tayang pada hari ini, Selasa, 23 Januari 2024.

Kembali tayangnya Marry My Husband, membuat banyak penggemar mulai mencari tahu link nonton drakor Marry My Husband episode 8 sub Indo hari ini.

Marry My Husband adalah drama korea yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama dan kini mampu menjadi salah satu drakor yang mencuri perhatian pecinta drama karena mengusung genre komedi romantis.

Baca Juga: Nonton Marry My Husband Episode 7 Sub Indo Hari Ini di Bilibili TV Ilegal, Klik Link Nonton Resmi di Sini

Marry My Husband yang berjumlah 16 episode, akan tayang kembali untuk episode 8 pada hari ini Selasa, 23 Januari 2024, mulai pukul 18.50 WIB.

Penasaran dengan alur cerita Marry My Husband episode 8 sub Indo yang tayang hari ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Marry My Husband Episode 8

Pada episode sebelumnya, kejadian naas menimpa Kang Ji Won yang hampir tenggelam di danau. Yoo Ji Hyuk yang ebrusaha menyelamatkan Ji Won, membuat Ji Won mengetahui isi hati Ji Hyuk.

Pada saat yang bersamaan di lain tempat, Su Min bermaksud menggoda Min HWan dengan berusaha membuat Min Hwan untuk mengambil bendera di danau.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x