Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 8 Sub Indo Bukan di Bilibili atau LK21

- 23 Januari 2024, 10:06 WIB
Link nonton drakor Marry My Husband episode 8 tayang hari ini Selasa, 23 Januari 2024. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya.
Link nonton drakor Marry My Husband episode 8 tayang hari ini Selasa, 23 Januari 2024. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY -  Berikut ini adalah link nonton drakor Marry My Husband subtitle Indonesia episode 8 yang tayang hari ini Selasa, 23 Januari 2024. Link nonton ini tentunya legal bukan di Bilibili ataupun LK21.

Drama Korea Marry My Husband ini disiarkan lewat tvN setiap hari Senin dan Selasa. Itu berarti hari ini jadwalnya episode terbaru rilis.

Marry My Husband memiliki total 16 episode, yang mana episode pertamanya rilis pada 1 Januari 2024 lalu. Hari ini dijadwalkan akan tayang episode 8 dari drakor ini. 

Drakor Marry My Husband ini diperankan oleh artis kenamaan Korea Selatan yang jangan diragukan lagi bakat aktingnya. Adapun beberapa pemain dari drama ini adalah Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Jam Tayang Marry My Husband Episode 8 Hari Ini, Link Nonton Sub Indo Dailymotion dan Bilibili Dicari

Bagi yang belum tahu, drama ini menceritakan tentang kisah balas dendamnya Kang Ji Won (Park Min Young) kepada suaminya Min Hwan (Lee Yi Kyung). Aksi ini disebabkan oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan sahabatnya sendiri. 

Kenyataan pahit tersebut harus diterima oleh Ji Won. Namun, seakan terjadi sebuah keajaiban, dirinya bisa kembali ke masa mudanya dan Ji Won bertekad untuk mengubah nasibnya sendiri. 

Apabila tidak ada perubahan jadwal, maka drama Marry My husband ini akan tayang pada hari ini Selasa, 23 Januari 2024 lewat tvN pada pukul 18.50 WIB. Namun, untuk menyaksikan drama ini lewat Prime Video, akan tayang pada pukul 20.50 WIB. 

Baca Juga: Nonton Marry My Husband Episode 7 Sub Indo Hari Ini di Bilibili TV Ilegal, Klik Link Nonton Resmi di Sini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x