Drama Marry My Husband Episode 7 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Cek Jadwal, Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

- 22 Januari 2024, 10:20 WIB
Marry My Husband episode 7 tayang jam berapa hari ini Senin, 22 Januari 2024? Berikut link nonton sub indo legal dan sinopsis.
Marry My Husband episode 7 tayang jam berapa hari ini Senin, 22 Januari 2024? Berikut link nonton sub indo legal dan sinopsis. /Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi drama Marry My Husband episode 7 tayang jam berapa hari ini Senin, 22 Januari 2024 lengkap dengan jadwal, sinopsis dan link nonton sub Indo.

Drama yang dibintangi oleh Park Min Young berjudul Marry My Husband sukses mencuri perhatian dari para penggemar drakor khususnya di Indonesia.

Meskipun sejak awal perilisan drama ini menghadirkan cukup banyak kontroversi, termasuk skandal pencucian uang yang melibatkan Park Min Young, namun kelanjutan cerota drama Marry My Husband tetap dinantikan.

Pertanyaan seputar jadwal tayang Marry My Husband khususnya banyak dicari oleh warganet, mulai dari tayang hari apa, tayang jam berapa dan sudah berapa epiosde.

Baca Juga: NONTON Marry My Husband Episode 7 Sub Indo Bilibili, Dramaqu Ilegal, Link Streaming & Jadwal Kapan Tayang

Sebagai informasi, drama Marry My Husband merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul "Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo" atau dalam bahasa Inggris Marry My Husband.

Drama ini tayang perdana pada Senin, 1 Januari 2024 yang lalu dan tayang setiap hari Senin dan Selasa tiap minggunya mulai jam 20:50 WIB. 

Pekan ini drama Marry My Husband akan menayangkan episode 7 setelah sebanyak 6 episode tayang di platform streaming Prime Video.

Penasaran dengan bagaimana alur cerita drama Marry My Husband? Temukan jawabannya dalam sinopsis berikut ini dan tonton selengkapnya melalui link nonton di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x