Marry My Husband Episode 6 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Link Nonton Drakor Sub Indo dan Spoiler Cek di SINI

- 16 Januari 2024, 15:00 WIB
Jam tayang, sinopsis, spoiler dan link nonton drakor Marry My Husband episode 6 tayang jam berapa hari ini, cek di sini.
Jam tayang, sinopsis, spoiler dan link nonton drakor Marry My Husband episode 6 tayang jam berapa hari ini, cek di sini. /Instagram @tvn_drama/

BERITA DIY - Ketahui drakor Marry My Husband episode 6 tayang jam berapa hari ini Selasa, 16 Januari 2024 lengkap dengan spoiler dan link nonton drakor dengan sub Indo legal tersedia di sini.

Usai kabar skandal Park Min Young yang beredar di Korea banyak para penggemar drakor yang was-was dan bertanya-tanya kapan drakor Marry My Husband episode 6 akan tayang hari ini.

Terlebih beredar kabar bahwa drama ini diboikot oleh masyarakat Korea. Meski demikian, pihak agensi Park Min Young telah memberikan klarifikasi.

Sementara dari pihak tvN drama dan Prime Video belum memberikan informasi apakah drama ini akan berlanjut tayang atau tidak. Para penggemar drakor bisa cek jadwal tayang di sini.

Baca Juga: Nonton Marry My Husband Episode 6 Sub Indo Hari Ini Tidak di Telegram dan Netflix, Klik Link Nonton di Sini

Sinopsis dan Spoiler

Drama Marry My Husband menceritakan perjuangan balas dendam Kang JI Won yang hidup kembali 10 tahun lebih awal dari kematiannya yang disebabkan oleh sang suami dan teman terdekat.

Kang Ji Won ingin balas dendam atas perlakuan sang suami, mertua dan sahabatnya dan mengubah hidupnya yang malang selama ia hidup.

Pada episode sebelumnya menceritakan Ji Hyuk yang mengenang pertemuan pertamanya dengan Ji Won 8 tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x