Link Nonton Drakor Marry My Husband Episode 5 Hari Ini Senin, 15 Januari 2024, Bukan di Netflix dan Dramaqu

- 15 Januari 2024, 10:39 WIB
Link nonton drama Korea, Marry My Husband episode 5 terbaru tayang hari ini Senin, 15 Januari 2024. Simak di sini untuk spoilernya.
Link nonton drama Korea, Marry My Husband episode 5 terbaru tayang hari ini Senin, 15 Januari 2024. Simak di sini untuk spoilernya. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Drama Korea Marry My Husband akan tayang episode terbarunya pada hari ini Senin, 15 Januari 2024. Simak di sini untuk link nonton dan spoilernya. Untuk link nontonnya sendiri, bukan di Netflix, Dramaqu atau pun LK 21. 

Drama terbaru dari Park Min Young yakni Marry My Husband akan tayang episode terbarunya yakni episode 5 tepat pada hari ini. Dalam drama ini Park Min Young menjalankan peran dengan ditemani beberapa aktor dan aktris lainnya. 

Pemeran dari drama ini seperti Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Kim E Jung dan masih banyak lagi. Para sederet aktor dan aktris ini akan siap menampilkan karakter di drakor Marry My Husband ini. 

Bagi yang belum tahu, drama Korea Marry My Husband ini diadaptasi dari webtoon yang sangat populer dengan judul yang sama. Drama garapan tvN ini akan tayang dengan total 16 episode. 

Drakor ini dirilis pada tanggal 1 Januari 2024 lalu yang beruntungnya mengalami rating yang terus naik hingga hari ini. Drama ini dijadwalkan usai pada 20 Februari 2024 mendatang. 

Baca Juga: NONTON Marry My Husband Episode 1 dan 2 Sub Indo Bukan di Dramaqu dan Bilibili, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

 

Marry My Husband ini mengisahkan tentang Kang Ji Won (Park Min Young) dimana dirinya menikah dengan Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung). Kisah hidup dari wanita cantik ini awalnya bahagia. 

Namun, sebuah badai menghampiri kehidupan pernikahan dari keduanya. Yang mana menjadikan kehidupan pernikahan Kang Ji Won dengan suaminya Park Min Hwan tidak berjalan dengan lancar. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x