Jadwal Tayang Marry My Husband Episode 5, Nonton Drakor Sub Indo Bukan di Netflix, Reddit dan Mydramalist

- 14 Januari 2024, 14:10 WIB
Jadwal tayang drakor Marry My Husband episode 5 lengkap dengan link download sub Indo tersedia bukan di Netflix, Reddit dan Mydramalist.
Jadwal tayang drakor Marry My Husband episode 5 lengkap dengan link download sub Indo tersedia bukan di Netflix, Reddit dan Mydramalist. /Instagram/@tvn_drama/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Marry My Husband episode 5 lengkap dengan link nonton drakor dengan sub Indo legal tersedia bukan di Netflix, Reddit dan Mydramalist, cek di sini.

Drama Marry My Husband yang dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung dan Na In Woo akan kembali tayang yaitu melanjutkan episode 5.

Keseruan dari drama Marry My Husband ini membuat banyak warganet yang mencari informasi jadwal tayang dari drakor ini.

Selain itu, perlu diingat bahwa drama Marry My Husband tidak tayang di Netflix, Reddit dan Mydramalist, cek di mana drakor My Husband tayang di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Shangri La Frontier Episode 15 Sub Indo di BStation YouTube Muse Indonesia

Sebagai informasi, drakor Marry My Husband merupakan drama tvN yang diangkat dari webcomic berjudul "Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo" karya Seong So Jak.

Drama bergenre komedi romantis ini tayang perdana pada 1 Januari 2024 dan akan berjumlah total sebanyak 16 episode. 

Adapun jadwal tayang drakor Marry My Husband adalah setiap Senin dan Selasa di Prime Video.

Drama Marry My Husband ini tidak tayang di Netflix, Mydramalist dan Reddit. Para penggemar drakor hanya bisa menonton drakor dengan sub Indo legal di Prime Video. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x