Jadwal Tayang Drakor My Demon Episode 13-14 Kapan Tayang? Simak di Sini untuk Spoiler dan Link Nontonnya

- 11 Januari 2024, 20:50 WIB
Jadwal tayang drama My Demon episode 13-14 tayang kapan? Simak jadwal dan link nonton sub indonya.
Jadwal tayang drama My Demon episode 13-14 tayang kapan? Simak jadwal dan link nonton sub indonya. /Tangkap layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Bagi para pecinta drama Korea simak di sini untuk update episode terbaru dari drakor My Demon. Tentunya lengkap dengan spoiler dan link nontonnya. Penasaran akan seperti apa? Simak di sini ya! 

Episode My Demon kali ini sudah mencapai episode ke-13 nya. Sejauh ini, penayangan drama Korea ini mendapatkan respon yang baik dari para penonton. Hal ini dibuktikan dengan rating drama ini yang kian meningkat. 

Bukan tanpa alasan drama ini bisa memikat hati para penontonnya, lantaran pemilihan pemain dari drama My Demon ini juga tak main-main bab visual. 

Baca Juga: My Demon Episode 13 - 14 Sub Indo di Bilibili Kapan Tayang, Hari Ini Jam Berapa? Ini Link Nonton GRATIS

Drama yang diperankan oleh Kim Yoo Jung dan Song Kang ini berhasil menampilkan sebuah cerita yang apik. Para pemeran yang menyuguhkan akting luar biasa untuk menceritakan karakter dalam drama tersebut. 

Song Kang ini berperan sebagai iblis dengan nama Jeong Gu Won. Sedangkan Kim Yoo Jung berperan sebagai wanita yang tidak mementingkan cinta bernama Do Do Hee. 

Episode terbaru atau episode ke-13 drakor My Demon ini dijadwalkan tayang pada Jumat, 12 Januari 2024. Lalu, untuk episode 14 akan tayang pada Sabtu, 13 Januari 2024 mendatang. Mau tahu spoilernya seperti apa? Simak di bawah ini ya!

Baca Juga: Nonton Drakor My Demon Episode 12 Sub Indo Bukan di Drakorindo karena Ilegal, Klik Link Nonton Resmi Ini

Spoiler Drama Korea My Demon Episode 13 

Episode terbaru dari My Demon ini akan bercerita tentang setelah kekuatan Gu Won kembali ke tubuhnya dan akhirnya ingatan masa lalu ketika menjadi manusia terbongkar sudah. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x