Link Nonton My Demon Episode 12 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa? Streaming Drakor Full HD Ada DI SINI

- 6 Januari 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi- Gu Won dan Do Hee, link nonton drakor My Demon episode 12 sub Indo tayang hari ini 6 Januari 2023 jam berapa, streaming Full HD ada di sini.
Ilustrasi- Gu Won dan Do Hee, link nonton drakor My Demon episode 12 sub Indo tayang hari ini 6 Januari 2023 jam berapa, streaming Full HD ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Informasi link nonton drakor My Demon episode 12 sub Indo tayang hari ini 6 Januari 2024 jam berapa, streaming Full HD ada di sini.

Penggemar drama Korea My Demon akan kembali dimanjakan dengan rilisnya episode 12 yang akan tayang hari ini melalui link nonton sub Indo.

Sebelum menuju link nonton dengan sub Indo, ketahui dulu jadwal jam tayang drakor My Demon episode 12 hari ini.

My Demon menjadi drama Korea yang disutradarai oleh Kim Jang han, Kwon Da son, dan ditulis oleh Choi Ah il.

Drama Korea ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS pada pukul 22.00 KST, sedangkan di Indonesia sendiri My Demon tayang pada pukul 20.00 WIB.

myBaca Juga: My Demon Episode 11 Sub Indo Kapan Tayang Jam Berapa Hari Ini? Nonton Drakor GRATIS Bilibili Drakorindo Ilegal

Jadi, link nonton sub Indo episode 12 drama Korea My Demon akan kembali tayang malam hari ini Sabtu, 6 Januari 2024 pada pukul 20.00 WIB di sini.

Pada My Demon episode sebelumnya di perlihatkan ketika Gu Won dan Do Hee mengalami kecelakaan maut.

Setelah Gu Won berusaha menyelamatkan Do Hee, dia kembali mendapatkan kekuatannya, dan membuat pasangan tersebut bebas menjelajahi kehidupan mereka sebagaimana mestinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x