Tak Tayang Minggu Ini, My Demon Episode 11 - 12 Tayang Kapan? Simak Jadwal dan Spoilernya!

- 30 Desember 2023, 10:52 WIB
Tak tayang pekan ini, My Demon episode 11-12 tayang kapan? Simak jadwal dan spoilernya di sini!. Akankah Gu Won dan Do Hee menemukan sang penjahat sebenarnya?
Tak tayang pekan ini, My Demon episode 11-12 tayang kapan? Simak jadwal dan spoilernya di sini!. Akankah Gu Won dan Do Hee menemukan sang penjahat sebenarnya? /Tangkap layar instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY -  Drama Korea My Demon pekan ini tidak tayang. Jika memang tidak ada perubahan jadwal, maka drama ini dijadwalkan akan tayang pekan depan. Episode 11 - 12 drama ini akan tayang kapan? Simak penjelasan dan spoilernya di sini. 

Salah satu drama Korea yang dinantikan para pemirsa di rumah adalah My Demon. Drama ini menjadi drama yang sangat dinantikan lantaran tak hanya cerita yang menarik saja, melainkan sederet aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini juga berperan penting. 

Seperti yang kita tahu, bahwa drama My Demon pekan ini tidak tayang. Dimana drama ini seharusnya dijadwalkan tayang dua kali dalam seminggu. My Demon tayang pada setiap Jumat dan Sabtu. 

Drama My Demon ini dijadwalkan tayang setiap pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB. Drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung ini tayang di saluran televisi SBS Korea Selatan. 

Baca Juga: Nonton My Demon Episode 10 Sub Indo Tayang Jam Berapa Malam Ini? Cek Link Streaming Legal Bukan Drakorindo

Namun, para pemirsa di rumah tetap bisa menyaksikan tayangan drama yang dibintangi oleh aktor tampan dan aktris cantik ini, melalui platform Netflix. Tenang saja, drama tayang di Netflix ini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Drama My Demon ini menceritakan apa sih? Drama ini akan berkisah tentang seorang gadis yang tidak mementingkan cinta, lantaran dirinya selalu memikirkan perusahaan bernama Do Do Hee. Dirinya bertemu dengan Jeong Gu Won yang merupakan sosok iblis. 

Kejadian tak terduga pun terjadi. Kekuatan iblis yang dimiliki Gu Won berpindah ke tubuh Do Hee. Maka mau tak mau, dirinya harus selalu berdekatan dengan Do Hee agar tetap bisa menggunakan kekuatannya. 

Sebenarnya, baik Gu Won maupun Do Hee memiliki tujuan dan kepentingannya masing-masing. Do Hee yang berada di perlindungan Gu Won dari seseorang yang berusaha membunuhnya. Sedangkan Gu Won, berada di dekat Do Hee agar tetap melakukan tugasnya sebagai iblis. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x