Nonton My Demon Episode 5 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Streaming Legal

- 7 Desember 2023, 18:30 WIB
Link nonton streaming legal, spoiler dan jam tayang drakor My Demon episode 5 dengan sub Indo legal.
Link nonton streaming legal, spoiler dan jam tayang drakor My Demon episode 5 dengan sub Indo legal. /Instagram .com/@mydemon_

BERITA DIY - Simak spoiler, jadwal jam tayang dan link nonton streaming legal drakor My Demon episode 5 dengan sub Indo, berikut ini.

Drama terbaru dari Song Kang berjudul My Demon yang beradu akting dengan Kim You Jung dan diperankan oleh Lee Sang Yi menjadi salah satu drakor yang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Informasi jam tayang dan link nonton streaming sub Indo legal dari drama My demon ini pun banyak dicari oleh warganet khususnya penggemar drakor.

Diketahui jadwal tayang drama My Demon ini adalah setiap hari Sabtu dan Minggu mulai jam 22.00 waktu korea atau pukul 20.00 waktu Indonesia.

Baca Juga: Nonton Suzzanna Malam Jumat Kliwon Sub Indo Bukan LK21 Tayang Kapan Jam Berapa di Link Streaming Netflix

Para penggemar drakor bisa menyaksikan atau nonton drakor My Demon ini melalui link streaming legal di Netflix yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Drama dari SBS ini diketahui akan memiliki sebanyak 16 episode yang tayang perdana pada 24 November 2023 yang lalu dan akan berakhi pada 20 Janauri 2024 mendatang.

Seperti judulnya, drama My Demon ini merupakan drama bergenre fantasi dengan tambahan bumbu komedi romantis yang menarik untuk ditonton.

Sebelum mengakses link nonton, baca terlebih dahuulu sinopsis dan spoiler drama My Demon ini agar bisa mengikuti alur ceritanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x