Nonton Suzzanna Malam Jumat Kliwon Sub Indo Bukan LK21 Tayang Kapan Jam Berapa di Link Streaming Netflix

- 7 Desember 2023, 14:25 WIB
Cara nonton Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023 sub Indo bukan di LK21 Rebahin tayang kapan jam berapa di link streaming Netflix.
Cara nonton Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023 sub Indo bukan di LK21 Rebahin tayang kapan jam berapa di link streaming Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@sorayaintercinefilms

BERITA DIY - Berikut cara nonton Suzzanna Malam Jumat Kliwon sub Indo bukan di LK21 Rebahin tayang kapan jam berapa di link streaming Netflix.

Luna Maya menjadi pemeran utama di film Suzzanna Malam Jumat yang sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 3 Agustus 2023 lalu.

Di link streaming Netflix, jadwal tayang Suzzanna Malam Jumat Kliwon yakni hari ini Kamis 7 Desember 2023 jam 18.00 WIB.

Suzzanna menjadi remake dari film lawas berjudul "Malam Jumat Kliwon" rilis 1986 yang dibintangi oleh almarhumah Suzzanna dan Alan Nuari.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Sub Indo Bukan IQIYI, Hari Ini Jadwal Kapan Tayang Jam Berapa?

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan ditulis oleh Ferry Lesmana, Sunil Soraya, dan Tumpal Tampubolon.

Suzzanna Malam Jumat Kliwon menceritakan tentang Ayu Sutrisna (diperankan Luna Maya) penulis novel yang mencoba mencari cerita baru, ia bersama Anton (Alan Nuary) pada akhirnya berada di rumah kosong di tengah hutan yang terkenal angker.

Di sana, Ayu menemukan buku catatan kuno yang berkisah tentang meninggalnya Suzzanna (Luna Maya) pada malam Jumat Kliwon menjadi sundel bolong.

Setelah membaca buku harian tersebut, Ayu selalu dihantui oleh kehadiran Suzzanna dalam bentuk hantu sundel bolong.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x