Prediksi Everton vs Newcastle Liga Inggris 8 Desember 2023, Jam Berapa? Nonton di Link Live Streaming Ini

- 7 Desember 2023, 12:55 WIB
Markas Everton. Prediksi Everton vs Newcastle dalam Liga Inggris 8 Desember 2023, jam berapa dan link live streaming untuk nonton.
Markas Everton. Prediksi Everton vs Newcastle dalam Liga Inggris 8 Desember 2023, jam berapa dan link live streaming untuk nonton. /Tangkapan Layar/ Instagram.com/ @everton

BERITA DIY - Simak informasi prediksi Everton vs Newcastle dalam Liga Inggris 8 Desember 2023, jam berapa dan link live streaming untuk nonton.

Liga Inggris musim 2023/2024 pekan ke-15 pada Jumat, 8 Desember 2023, dini hari akan mempertemukan Everton FC dengan Newcastle United FC.

Pertandingan Everton vs Newcastle akan diselenggarakan di Stadion Goodison Park, Liverpool, dengan jam tayang pukul 02.30 WIB dini hari nanti.

Anda bisa nonton siaran langsung laga Everton vs Newcastle melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming MU vs Chelsea, Siaran Langsung SCTV Nonton Liga Inggris Malam Ini, Cek Prediksi Skor

Ketahui, Everton saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi karena di peringkat 18. Dari 14 pertandingan yang telah dilakoni, Everton baru dapat 7 poin.

Sementara tamunya, Newcastle, saat ini sudah bertengger di peringkat 7 klasemen sementara. Newcastle mengoleksi 26 poin dari 14 pertandingan.

Meski tampak berat karena selisih tersebut, Everton dipastikan akan berjuang semaksimal mungkin agar dapat 3 poin di kandang sendiri.

Selain itu, Everton juga memiliki misi agar bisa keluar dari zona degradasi dalam pertandingan melawan Newcastle ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x