Jam Tayang Fulham vs Nottingham Forest Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di Mana dan Prediksi

- 6 Desember 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi. Jam tayang, prediksi pemain dan link live streaming Liga Inggris Fulham vs Nottingham Forest malam ini.
Ilustrasi. Jam tayang, prediksi pemain dan link live streaming Liga Inggris Fulham vs Nottingham Forest malam ini. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Fulham vs Nottingham Forest dalam pertandingan Liga Inggris malam ini, siaran langsung di mana dan prediksi pemain bisa di cek di sini.

Laga Liga Inggris pekan ke-15 akan berlangsung malam ini Kamis, 7 Desember 2023 dini hari. Salah satunya akan mempertemukan Fulham vs Nottingham Forest.

Pertemuan Fulham vs Nottingham Forest malam ini akan berlangsung di Stadion Craven Cottage dengan kick off pertandingan pukul 02.30 WIB.

Adapun untuk siaran langsung pertandingan akan tayang di TV Online yaitu Vidio.com dengan jam tayang mulai jam 02.30 WIB.

Baca Juga: Nonton Stuttgart vs Dortmund Live di Mana, Laga 16 Besar DFB Pokal 2023 Siaran Langsung Kompas TV Jam Berapa?

Pertandingan Fulham dan Nottingham Forest diprediksi akan sangat seru mengingat kedua tim ini hanya berjarak dua poin saja dalam klasemen.

Fulham saat ini menempati posisi ke-14 dengan perolehan poin sebanyak 15 poin. Sementara Nottingham Forest berada tepat dibawahnya dengan perolehan poin sebanyak 13 poin.

Prediksi Pemain

Fulham: Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Palhinha, Cairney; Wilson, Pereira, Reid; Jimenez

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x