Jadwal Siaran Langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024: Live Manchester United di TV SCTV, Jam Berapa?

- 6 Desember 2023, 07:40 WIB
Jadwal siaran langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024, live Manchester United di TV SCTV malam ini 7 Desember.
Jadwal siaran langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024, live Manchester United di TV SCTV malam ini 7 Desember. /Saba Cirebon/Uyun Achadiat

 

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024, live Manchester United di TV SCTV mulai jam berapa.

Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea pada pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Manchester United vs Chelsea akan kick off malam ini, Kamis, 7 Desember 2023, pukul 03.15 dini hari WIB.

Laga big match antara Manchester United vs Chelsea bisa Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming TV online Vidio.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming Newcastle vs MU Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Gratis di TV SCTV

Selain itu, duel Manchester United vs Chelsea juga dapat ditonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Prediksi MU vs Chelsea

Musim ini, Man Utd telah menjadi tuan rumah sebanyak tujuh kali, dengan hasil empat kemenangan dan tiga kekalahan. Sayangnya, dari tiga kekalahan tersebut, tiga di antaranya terjadi dalam lima laga terakhir.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x