Jadwal Siaran Langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU di Link Live TV SCTV Jam Berapa?

- 2 Desember 2023, 12:35 WIB
Jadwal siaran langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU di link live streaming SCTV.
Jadwal siaran langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU di link live streaming SCTV. /Tangkap layar www.instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU di link live streaming SCTV mulai jam berapa.

Setan Merah atau yang lebih dikenal sebagai Manchester United, akan melakoni pertandingan tandangnya ke markas Newcastle dalam pekan ke-14 Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertarungan antara Newcastle vs Man United dijadwalkan berlangsung di Stadion St James Park pada Minggu, 3 Desember 2023, mulai pukul 03.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan seru antara Newcastle vs Manchester United melalui siaran langsung TV SCTV atau mengakses live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Arsenal vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV Prediksi dan Line Up

Tersedia pula link live streaming untuk pertandingan antara Newcastle vs Man United di bagian akhir artikel ini.

Selain itu, artikel ini juga menyajikan prediksi dan jadwal siaran langsung pertandingan Newcastle vs MU di pekan ke-14 Liga Inggris 2023-2024.

Dalam musim ini, Newcastle dan MU telah bersua dalam ajang EFL Cup/Carabao Cup, di mana Newcastle berhasil menang telak 3-0 saat bermain di kandang MU.

Pertemuan mendatang antara Newcastle dan MU menjanjikan pertandingan yang sengit, mengingat kedua tim mengalami kemenangan besar pekan lalu, namun kemudian bermain imbang di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x