Jadwal Jam Tayang Arsenal vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV Prediksi dan Line Up

- 2 Desember 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Arsenal vs Wolves Liga Inggris malam hari ini 2 Desember 2023, apa EPL siaran langsung TV SCTV, ini prediksi dan line up.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Arsenal vs Wolves Liga Inggris malam hari ini 2 Desember 2023, apa EPL siaran langsung TV SCTV, ini prediksi dan line up. /Tangkap layar wolves.co.uk

BERITA DIY - Inilah jadwal jam tayang Arsenal vs Wolves Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 2 Desember 2023. Cek apa EPL siaran langsung TV SCTV, prediksi dan line up.

Pertandingan bola English Premier League (EPL) 2023/2024 pekan 14 berlanjut malam hari ini Sabtu, 2 Desember 2023 dan berakhir pada Minggu, 3 Desember 2023.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Arsenal vs Wolves kick off hari ini jam 22.00 WIB. Namun siaran langsung EPL ini tidak tayang live di TV SCTV. Anda bisa akses TV online untuk nonton.

TV SCTV akan menayangkan duel Newcastle vs MU dan Man City vs Tottenham. Sebelum pertandingan dimulai, cek dulu presikdi, kabar berita tim, dan prediksi line up kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV SCTV Jam Berapa? Prediksi Menchester United

The Gunners saat ini berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara EPL dengan perolehan 30 poin, sementara The Wanderers ada di posisi kedua belas dengan 15 poin.

Kick off hari ini akan bertempat di Stadion Emirates. Anda bisa nonton siaran langsung secara streaming di Vidio mulai jam 21.30 WIB. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Jika dilihat dari 5 hasil pertandingan head to head terbaru, tim tuan rumah telah menang 4 kali, lalu tim tamu menang 1 kali. Pada Minggu, 28 Mei 2023, The Gunners menang telak 5-0 atas The Wanderers.

Pekan lalu, tim tuan rumah menang tipis 1-0 atas Brentford dan pada pekan 12 menang 3-1 atas Burnley. Wolves baru saja menelan kekalahan 2-3 atas Fullham di EPL pekan 13. Namun unggul 2-1 atas Tottenham di pekan 12.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x