Jadwal Arsenal vs Wolves Liga Inggris Hari Ini, Prediksi Line Up dan Nonton Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 2 Desember 2023, 10:01 WIB
Ilustrasi- Arsenal vs Wolves, jadwal Arsenal vs Wolves Liga Inggris hari ini Sabtu, 2 Desember 2023, prediksi line up, nonton siaran langsung tayang di TV apa.
Ilustrasi- Arsenal vs Wolves, jadwal Arsenal vs Wolves Liga Inggris hari ini Sabtu, 2 Desember 2023, prediksi line up, nonton siaran langsung tayang di TV apa. /Evi Sugianti/Tangkap layar instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut jadwal Arsenal vs Wolves Liga Inggris hari ini Sabtu, 2 Desember 2023, prediksi line up dan nonton siaran langsung tayang kapan di mana.

Sesuai dengan jadwal pekan ke-14 Liga Inggris, hari ini Arsenal akan menjamu Wolves di Stadion Emirates.

Adapun untuk siaran langsung bisa disaksikan melalui siaran langsung Champions TV 5 dan link streaming pada artikel ini.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Arsenal vs Wolves Premier League akan kick off pada 2 Desember 2023 pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV SCTV Jam Berapa? Prediksi Menchester United

Arsenal mampu menuntaskan empat laga terakhirnya dengan sangat apik, skuad Mikel Arteta ini baru saja meraih kemenangan 6-0 atas Lens.

Kemenangan atas Lens tersebut berhasil dilayangkan dari tendangan Havertz, Jesus, Saka, Martinelli, dan Jorginho.

Meskipun begitu Arsenal tetap waspada dengan lawannya pada pekan ke-14 Premier League hari ini.

Pasalnya Wolves bukannlah lawan yang main-main bagi Arsenal, karena skuad Garry O'Neil ini juga sempat menaklukkan pemimpin liga musim ini pada September lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x